Rabu, 13 Maret 2013

Modifikasi Tiger Revo Keren.

Kayak nya sudah lama sekali saya tidak memberikan artikel tentang otomotif lagi ke pembaca blog ini,, mumpung ada sedikit waktu kali ini saya akan memberikan sedikit contoh buat penggila otomotif khususnya di modifikasi motor. Yang mau saya bahas disini ialah tentang Modifikasi Tiger Revo yang dimana motor ini sudah kokoh dan gagah sehingga pengendaranya merasa percaya diri ketika mengendarainya, tetapi apa salahnya jika motor keluaran Honda ini sedikit di modifikasi biar lebih gagah dan keren. Berikut ini saya akan memberikan beberapa foto koleksi modifikasi Honda Tiger Revo agar para modifkator lebih mudah memodifikasi nya.

 Bagaimana shobat modifikator,, keren2 kan.... silahkan mau di buat seperti foto foto di atas atau punya inspirasi lain juga okeh, yang terpenting tiger revo kalian semakin gagah dan keren. Udah dulu ya shobat artikel tentang Modifikasi Tiger Revo Keren nya kapan kapan lagi saya akan memberikan modifikasi2 motor yang tak kalah keren nya.

1 komentar:

Majalah Siantar mengatakan...

hmm, keren juga ya setelah dimodif..

Poskan Komentar