Selasa, 29 Januari 2013

Tebak Tebakan Lucu.

Disaat saat dalam suasana tegang akan langsung mencair seketika saat salah seorang tiba-tiba melontarkan sebuah pertanyaan yang ternyata adalah tebak tebakan lucu. Atau ketika saat santai bersama sanak saudara akan lebih menyenangkan dengan adanya tebak tebakan lucu ini. Silahkan dilihat dibawah ini kumpulan kata kata lucu yang saya miliki.


-= Tebak Tebakan Lucu =-

Lampu apa yang di pecahin keluar orang?
Jawab: Lampu Tetangga..


Tivi apa yang bisa berenang?
Jawab: Tivikir-vikir sih ikan


Belut apa yang paling berbahaya?
Jawab: belut-ang banyak ental bangklut


Kebo apa yang bikin kita lelah?
Jawab: kebo-gor jalan kaki


Makan gado-gado enaknya pakai apa?
Jawab: PAKE SENDOK DONG, JANGAN PAKE PACUL


Kura apa yang klo dipegang bisa nampar??
Jawab: Kuraba pantatmu mbak!!


Panda apa yg manis, imut, ngegemesin, dan gak ngebosenin?????????
Jawab: Pandangin gua aja sampe puas.............


Kenapa hantu cewek umumnya pakai daster panjang ?
Jawab: karena kalau pakai tank top ntar kuburan jadi rame bunyi "suit -suiiiiitttt"


hantu apa yang paling pinter ngitung2?
Jawab: han, tu, tri, four, five, dst...


Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?
Jawab: Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat


Hewan apa yg paling panjang?
Jawab: Ular ngantre beras


5 orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa tidak ada satupun orang yang kehujanan ?
Jawab : Karena tidak hujan


Bulan apa yang tidak ada dalam kalender ?
Jawab: Bu Lani...........


Apa bedanya soto ama siti?
Jawab: kalo soto mienya putih tapi kalo siti mienya hitam, gak percaya coba aja....


Pocong apa yang disenengin ibuĂ‚²?

Jawab: Pocongan harga!

Kera apa yg bikin heboh jg bikin repot?
Jawab: KERAcunan makanan.


Hijau, Luas dan Panjang serta lebar, asin apa hayo ??
Jawab: Lapangan bola di kasih garam


Mengapa film Koboy pasti lebih gaya kalo ngerokok sambil naek kuda?
Jawab: soalnya kalo sambil ngupil susah betul.


Knapa "Dukun" selalu bakar kemenyan??
Jawab: Karena kalo bakar sate, pasiennya pada ikut laper.


Kera apa yang paling mengerikan....???
Jawab: "Kerasukan jin yang lagi kena darah tinggi....."


Apa perbedaan semut dgn orang?
Jawab: Kalo orang bisa kesemutan, tapi kalo semut ga bisa keorangan.


Sebutkan 2 jenis mata yang enak rasanya?
Jawab: MATAbak manis, dan MATAbak telor.


Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus?
Bebek dikunci stang. 


Bola apa yang mirip kucing?
Bola emon


Ikan apa yang matanya banyak sekali?
Ikan teri 1 kilo


Ikan apa yang paling menderita?
Ikan nggak bisa berenang


Kenapa Cowo ga pake pembalut???
Kalo pake, ntar dikira hotdog dong :P


Telor apa yang paling enak?
Telor yang lagi gatel trus digaruk-garuk (telor cowok)


Kenapa cewe suka dibelai rambutnya?
Karena kalo di jambak kan marah...



 Cukup ini dulu ya koleksi tebak tebakan lucu nya kapan kapan saya tambahin biar banyak semoga terhibur dan bisa buat anda Gila dengan tertawa sendirian wkwkwkwkkwkwkw......

6 komentar:

devilz-adrian mengatakan...

Hahaha .. #ngakak abiiis saya bro ...
Nice posting yaa ...

Di tunggu follback nya yaa :) Thx

Idi Suwardi mengatakan...

wkwkwkwkwkwkwkwk... lucu.

elpian rusly mengatakan...

xixixixix..

lucu..

Koko Firman mengatakan...

Keren.. lg setres kalo baca ini..
hilang dech setresnya..
hahahahahaha... GOKIIIILL

Rachmat Setiawan mengatakan...

Mantep gan..

Saepudin Tea mengatakan...

wek wek wek

Poskan Komentar