Selasa, 15 Januari 2013

Kata Kata Lucu.

  Apakah anda hari ini strezzz ???yang penyebabnya itu masalah pekerjaan, masalah percintaan atau karna sebab yang lainnya??? kali ini di coretan ku akan memberikan sebuah Humor atau kaka kata lucu buat kalian semua yang kalian rasakan saat ini. Dengan tertawa secara tidak langsung kalian bisa memberikan energi positif pada tubuh dan menghilangkan stress.

 Berikut kata kata lucu terbaru nya silahkan disimak.

  1.  Doaku Pagi ini : Ya Tuhan jika dia jodohku dekatkanlah, tapi kalau dia bukan jodohku.Temennya juga gak apa apa kok. 
  2.  
  3. pacaran itu layaknya kredit kendaraan. makin lama periode waktunya, makin besar jumlah duit yg mesti dikeluarkan.
  4.  
  5. bangsa ini tetap lemah ! buktinya, banyak toko obat kuat disepanjang jalur.
  6.  
  7. a : eh, olahraga favorite lo apaan ? b : bulu tangkis a : jiah bulu tangkis b : memang lu apaan ? a : badminton.
  8.  
  9. bu, nasi pakai ayam satu ya, namun nasi sama ayamnya dipisah | mengapa mas ? | takut nanti nasinya di makan ayam...
  10.  
  11. brow temenin gue ke swalayan ya mencari batre abc | bikin apa ? | hp gue batrenya boros banget...
  12.  
  13. cewek cantik, baik, kaya serta jomblo wah cewek dambaan namun jika cowok ganteng, baik, kaya serta jomblo jika gaimpoten ya homo
  14.  
  15. nama ? | james lewsen | wah, turunan inggris ya ? | bukan hanya ! itu berarti saya lahir jam enam sore melalui semenit
  16.  
  17. mas, ada pembalut bersayap tidak ? | ada ! harga nya 25ribu | kok mahal bgt mas ? | iya itu sekalian cost gunakan mbak...
  18.  
  19. pak haji saya tadi simak anak ayah main judi di gardu | astaghfirullah | namun menang pak | alhamdulillah |...
  20.  
  21. eh mas anda keturunan bule ya ? | enggak mas, hehehe mengapa memang ? ganteng ya ? | bukan hanya ! gigi anda pirang...
  22.  
  23. orang desa senggol bule* im sorry | im sorry too | im sorry three | what are you sorry for ? | im sory five | are you sick ?
  24.  
  25. eh, lo dapat tidak jika tidak duduk deket tong sampah ? | mengapa memang ? | gue tidak dapat bedain mana lo mana tong sampah...janganlah biarlah waktu belajarmu mengganggu waktu facebookanmu kepala gw puyeng banget ky setelah dilempar kulkas 21 inch.. 
  26.  
  27. nyatanya google gak dapat mendapatkan saya jodoh.
  28.  
  29. tadi om sy nanya ma sy, pik, km telah mempunyai pacar ? umumnya kan pacaran seusiamu... sypun jwb, buanyak om, buanyak yg gak akan om.. haha.
  30.  
  31. status fb malem ini yaitu : status fb malem in., status fb malem ini yaitu perihal status fb malem ini, dikarenakan itu gw lgsg catat status baru malem ini, serta itu yaitu status fb malem ini, dikarenakan fb-an itu kurang sreg jika tidak buat status, dikarenakan itu gw buat status malem ini, namun perihal apa ? pasti cuma sbuah status dimalem ini.
  32.  
  33. tiap-tiap gue datang ke acara pernikahan, tentu orang tua bertanya kapan nyusul ?. maka dari itu cocok di acara pemakaman giliran gue yang bertanya kapan nyusul ?
  34.  
  35. bila anda dilempar batu oleh seseorang, jangan sampai melempar balik kepadanya. balaslah dengan senyuman serta lempar bunga kepadanya.. namun upayakan potnya turut terlempar..
  36.  
  37. disana gunung di sini gunung ditengah-tengahnya bunga melati.. anda bingung sayapun bingung mengapa ditengahnya ada bunga melati..
  38.  
  39. mempunyai pacar buat boros uang, gak mempunyai pacar buat boros sabun..
  40.  
  41. hidup ini terkadang diatas serta terkadang dibawah. terkadang ayam nginjak tai kita, terkadang kita nginjak tai ayam..

 Sekian dulu kumpulan kata kata lucu terbaru yang bisa saya tampilkan semoga bisa memberikan hiburan tersendiri bagi para pembaca.

7 komentar:

bloger aceh mengatakan...

gue suka yang dipemakaman nya :D

Haloho Blogger Ponsel mengatakan...

wakakakak,, kalo yg no 33 it trjadi apalg kl org tua yg nanya gmana y, d gampar kali yak wakakak

Ace Maxs mengatakan...

Hahaha..keren nie mas..makasih atas infonya..

Obat Gula Darah mengatakan...

Keren nie kak..makasih atas infonya..gokil gokil

Menghilangkan Bau Mulut mengatakan...

ngkak :D

wharroh nanda mengatakan...

cukup menghibur...

sulaiman alghifari mengatakan...

Salam...

http://sulaimanalghifari0208.blogspot.com/2013/01/puisi-andai.html#links

kunjungi blog ku juga ya sobat!!!
Terima Kasih :)

Posting Komentar