Senin, 21 Januari 2013

Kata Kata Gombal Romantis Untuk Pacar.

  Setelah kemarin saya memosting artikel tentang kata kata cinta, kata kata mutiara, kata kata lucu dan kata kata bijak kurang lengkap jika saya belum memosting kata kata gombal nya hehehehehe...
Berikut ini artikel tentang kata kata gombal atau lebih tepatnya Kata Kata Gombal Romantis Untuk Pacar.

Kata Kata Gombal Romantis Untuk Pacar.

-"ada 3 hal yang paling aku suka di muka bumi ini.
Matahari, bintang, dan kamu...
Matahari untuk siang hari...
BIntang untuk malam hari...
Dan Kamu untuk selamanya... "



- "KOMPAS, BuletinSiang, Silet, Liputan 6, Detik, Antara, LintasBerita adalah berita SUPER BASI kabar darimu lah yang selalu kunanti.. "


-"Mau jadi TTMku gak? Teman Tapi Menikah"


- "Nyalain bluetoothnya dong" "buat apa?" "Gue mau transfer hati gue ke loe"


-"Panas setahun dihapus hujan sehari. Jomblo setahun dihapus kamu sehari"


-"Percaya gak kalau cintaku ke kamu itu sangat DAHSYAT,kaLo ada INBOX dari kamu..hatiku langsung HIP_HIP HURAA..


-"Hai, kamu senang minum kopi ya?Soalnya aku nggak bisa tidur ngeliatin kamu(namanya juga rayuan, yang minum siapa, yang begadang siapa....)


-" Waktu mengandung  kamu, pasti ibu kamu dulunya ngidam minum kopi ya? Soalnya kamu
bikin aku melek terus.


-" Waktu menciptakanmu makhluk indah sepertimu, kayaknya Tuhan menghabiskan banyak waktu lembur deh.



-"Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku.


-"Minyak apa yang dicari orang? Minyaksikan kamu tersenyum.”


-"Neng, bawa antimo gak? abang jadi mabuk nih keombang ambing di lautan cintamu.


-" Aku tau kenapa aku ga bisa berenang. Mungkin supaya aku bisa cepat tenggelam di dasar hatimu.


-" Seperti teks Proklamasi, tolong jawab cintaku dalam tempo yang sesingkat-singkatnya.


-" Buat aku, semua hari itu selasa. SELASA ada di sulga kalo baleng kamu.


-" Aku ga mau jadi wakil rakyat, aku maunya jadi wali murid yang ngambil raport anak kita besok.


-" Kalo aku kirim KPK ke rumahmu, jangan takut ya! Itu Komisi Pertunangan Kita.hehehehhe..


-" Kamu kalo bangun tidur jangan buru-buru, takutnya masih nyangkut di mimpi aku.


-" Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu: SEKARANG dan SELAMANYA.


-" cwo: apa bedanya kamu dengan rumus?
    cwe: apa tuh?
    cwo: rumus susah di ingat. kalo kamu susah di lupakan. hehe :D


-"co: klw ngeliat kmu,aQ rasa_a kepengen ngabuburit deh
  ce: maksud_a bg..??
  co: NGajak kmu buru” merrid..hehehe..


-" Kamu jago bertani ya? Benih cinta yang kamu tanam di hati aku ternyata tumbuh subur nih.


-" Kayanya aku butuh pelampung neh, soalnya aku udah tenggelam di dasar cintamu...


-" Cwo: sayang, aku Bingung nih megang kalkulator mulu..
   Cwe: knp? Buat ngitung fisika yah?
   Cwo: ngak, aku bingung ni kalkulator kok ga bisa ngitung sayangku ke kamu yah..


-"Cowok : Neng kamu capek gak?
  Cewek : Hah? (bingung)
  Cowok : Soalnya eneng berlari-lari terus di pikiran abang..


-" Cowok : eh jangan duduk deket bunga-bunga
   Cewek : loh emang kenapa ?
   Cowok : nanti bunga-bunganya layu
   Cewek : kok bisa ?
   Cowok : mereka layu karena mereka malu kalah cantik sama kamu...


-" Senyum kamu tuh kaya susu bendera, manisnya hingga tetes terakhir!..


-" Hati aku tu ibarat margarin. mata kamu kayak wajan. deket kamu aku meleleh.


-" Aku udah pernah jatuh dari jembatan..aku udah pernah jatuh dari tangga..Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu.." 


-" kamu lebih istimewa dari Komet Halley yg muncul 76 tahun sekali. karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan.

gimana bro... Kata Kata Gombal Romantis Untuk Pacar???? mudah mudahan bisa bermanfaat,Hehehehehehehe...


 Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia  

22 komentar:

Obat Tradisional Liver mengatakan...

Berkunjung kawan..makasih atas infonya kak..salam kenal..keren nie rayuannya kak..hehe

Obat Ambeien Alami mengatakan...

Ijinkan menyimak gan..keren nie kata katanya,,makasih

Menghilangkan Bau Mulut mengatakan...

ngakak :D

dian mengatakan...

gombalnya hingga tetes terakhir... :D
mantap..

sumil saputra mengatakan...

HAHAH bikin ngakak :D

kamellya mengatakan...

uuuuuhh,,,, hebatt...

Linggar Maretva mengatakan...

wkwkwkwk. lucu lucu.
kunjung balik ya sob http://linggar-berbagi.blogspot.com

Windi VIP mengatakan...

Mantap... (y)

Arifien mengatakan...

Cowok : "lama² aku bisa kena diabetes gara² deket km terus"
Cewek : " ihh ko ngmong'y gt sih ,jahat bgt km (sambil ngambek)
Cowok : "iya soal'y km manis bgt sih "
Cewek : "senyum kuda alias nyengir sambil nyubit tuh cowok (ngga jd ngambek)

kata mutiara mengatakan...

kata katanya sangat membantu saya untuk merayu pacarku

erick clalu dhi haty mengatakan...

kata" gombalx bguz bang. . .

putri anggraeni mengatakan...

putry



. mkciie komentarx bguz bngettz .., bzha bwat ngrayu pcar guwee ., hehehehey ,mkciiee eaaw

Heri Kusnandar mengatakan...

mantaaff abis mas Broo

Galih N mengatakan...

lah romatis teh ayeuna ue ngke mah yanz gen di putus kn ?

Obat Tradisional Diabetes mengatakan...

dusta lah

Obat Tradisional Asma mengatakan...

makasih banyak dan semoga sukses ?

diluvza mengatakan...

Keren banget blog nya... ^ 0 ^
i like it...

Putra Pratama mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Putra Pratama mengatakan...

sip deh gue suka kata- kata loe ^-^ ^0^ (y)

Anonim mengatakan...

hahaha
gaul kta"nya
gwe ska

ahdan yoi ahdan mengatakan...

seru banget
gaul bra y

Mohammad Asmi' fadloly mengatakan...

Mantab , updatenya bro

Posting Komentar