Senin, 01 Oktober 2012

Update Status Via Android.

Setelah saya memberikan sebuah tips artikel menarik tentang Update Status Via Blacberry sekarang saya akan memberikan tips tentang Update Status Via Android untuk kalian semua sahabat aurora :)
gak kan banyak omong lagi dah saya di Postingan Ku kali ini, langsung aja kalian update status facebook lewat android kamu sepuasnya disini :)
Bagaimana sahabat aurora dengan postinganku kali ini?? keren kan?? apakah kalian puas hehhehhheheh...??? Mampir juga ke artikel bagus lainnya Iconia PC Tablet dengan Windows 8.

10 komentar:

muslim konsel mengatakan...

♏♏♏ªªªªñÑñŦŦŦŦªªªªªbbbbbbbb gan,,happy bloggingg

Mangapow | Baca Manga Online mengatakan...

wah, mantap infonya nih, bermanfaat bagi saya .

tukeran link yuk sob

#Salam sehat dari saya

Agung West mengatakan...

jdi bangga pke android :)....

Spesifikasi BlackBerry Curve 9360 mengatakan...

pengen bisa update via android,, tapi belum bisa punya android, sedih :'(

IMO Tab Y7 mengatakan...

kok pluginnya eror ya sob :'(

Harga Smartfren Andromax Terbaru mengatakan...

wadwuh,,, gimana nih caranya brow, kok eror begitu

Anonim mengatakan...

not working :/

Spesifikasi dan Harga BlackBerry Onyx 2 mengatakan...

wah,,, mentep brow,, nice jos share

Santo Elboin Manalu mengatakan...

Pemandangan paling indah dibawah bentangan langit berbintang adalah melihat seorang Ibu yang bahagia....

Smartphone Android Terbaik mengatakan...

mantep nih infonya
kepengen kayak gitu, eh nih dapet infonyua

Posting Komentar