Kamis, 07 Juni 2012

Samsung Champ Deluxe Duos C3312 Harga,dan Spesifikasi.

 Samsung Champ Deluxe Duos C 3312 Spesifikasi Harga Hp Terbaru 2012 hadir dengan harga murah dan terjangkau.Walaupun murah Samsung Champ Deluxe Duos mempunyai Kualitas layar yang lebih mumpuni, dengan layar display berukuran 2.8 inci (240x320 piksel) yang dilengkapi dengan menu optimal yang didukung pula antarmuka (UI) TouchWiz khas Samsung,hal ini menjadi tambahan positif tersendiri buat ponsel ini.


 Sekilas ponsel terbaru Samsung Champ Deluxe Duos ini mirip dengan pendahulunya yang sudah lama melanglang buana di dunia smartphone yakni Samsung Champ Duos ,namun tentunya ada sedikit pembaruan yang dilakukan oleh samsung pada perangkat barunya ini.
Sekilas ponsel terbaru Samsung Champ Deluxe Duos ini mirip dengan pendahulunya yang sudah lama melanglang buana di dunia smartphone yakni Samsung Champ Duos ,namun tentunya ada sedikit pembaruan yang dilakukan oleh samsung pada perangkat barunya ini.


Yuk kita lihat spesifikasinya samsung Champ Deluxe Duos.....
Spesifikasi Samsung Champ Deluxe Duos.

    - Dual SIM (GSM+GSM) with Dual Standby
    - 2.8 inches, TFT Touchscreen, 256K Colors 240 x 320 Pixels Screen Resolution
    - 1.3 Megapixel Camera 1280 x 1024 Pixels Camera Resolution
    - Video Recording
    - Samsung TouchWiz UI
    - Network: GSM 850/900/1800/1900 MHz
    - Dimensions: 101.8x55x12.1 MM
    - Accelerometer sensor SNS integration
    - Music Player: MP3/WAV/eAAC+ Video Player: MP4/WMV/H.264
    - FM Radio
    - Expandable Memory: 32GB
    - SMS/MMS/Email/Instant Messaging Vibration, Polyphonic, MP3 Ring Tone
    - Bluetooth v3.0 with A2DP
    - GPRS
    - EDGE
    - MicroUSB v2.0
    - 3.5mm Audio Jack
    - Java
    - Games
    - WAP 2.0/xHTML, HTML
    - Loud Speaker
    - Document Viewer 3 physical Front facing Button
    - Battery Li-ion 1000 mAH


 Harga Samsung E2652 Champ Deluxe Duos ini di bnadrol dengan harga yang pas dengan kantong kita.. tiap kota pasti beda harga pula lOh sahabat aurora cholik...!!!   

                      Harga Baru: Rp 750.000 | Harga Bekas: Rp 600.000

14 komentar:

Zhey Five | Ehwansah Jailani mengatakan...

wahhh keren sekali sob.... terus harganya murah banget itu....

tapi sama saja saya belum ada uang.....

Info Oke mengatakan...

pengin beli samsung tapi apalah daya....uang belum cukup ...makasih infonya sob

Info News Com mengatakan...

Info Yg menarik gan,samsung saingannya HTC herhe
visit back yah :-)

Anonim mengatakan...

. duchg pengen tuchg hp samsung,ya tpi uang,ya blum ckup apa dayaa

feri zed mengatakan...

khusus daerah jakarta utara, jual hp second samsung GT-C3312, harga RP500.000, minat, inbox FB saya, email, ferizend@aol.com

Anonim mengatakan...

low yang samsung camp duos wi fi harga berapa sob

uchiha madara mengatakan...

gan saya liat harga samsung champ ini harga brunya 799.000 standard gx ya th

Anonim mengatakan...

mahaL tu,,
yakin tipe-nya itu??
saya beLi sekitar 8buLan yang lalu harganya 750ribu,,

Tino Yunandra mengatakan...

jual hp samsung seperti tipe hp di atas, pemakaian baru beberapa bulan. masih garansi. harga 500rb. Hub email facebook saya on_it777@yahoo.com

hadildidisisobatpadi mengatakan...

Bener nih harganya segitu ?

Wisata di Malang mengatakan...

Barang masih jarang ya om ?

danatunai2013 mengatakan...

HP SAMSUNG CHAMP DELUXE DUOS C3312 BARU MASIH SEGEL HARGA @ 500 RB ..HUB 085795185011 BARANG TERBATAS....

aziz mengatakan...

mantap gan saya hari ini mau beli tuh

moera mengatakan...

gue jual Rp.550.000 ,, ada yg mau ga ???
kalo ada yg mau hub gue lewat fb ,, balgis abdul aziz agiska4ngel@yahoo.com
terima kasih

Poskan Komentar