Kamis, 26 April 2012

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.

Honda ialah salah satu merk sepeda motor terbesar di indonesia yang berasal dari jepang yang sukses dan memiliki banyak perhatian dari pecinta motor di tanah air, yang dari dahulu sampai sekarang menjadi pelopor sepeda motor yang ramah lingkungan di negeri ini.Dan pada saat ini PT. Astra Honda Indonesia menghadirkan produck produck dan teknologi terbaru,yakni teknologi PGM-FI (Teknologi Progamed Full Injection) yang tentunya lebih enak,nyaman,lebih irit,serta lebih ramah lingkungan.


Apa kalian belum tau dan jelas tentang teknologi PGM-FI tersebut???Mari kita simak selengkapnya...

Teknologi PGM-FI ialah sebuah teknologi yang di ciptakan Honda dengan kinerja sistem elektronik tanpa karburator yang menginjeksikan bahan bakar pada mesin secara tepat dan akurat. Sistem Injeksi sendiri terdiri dari 3 system utama, yaitu Sistem Bahan Bakar, Sistem Sinduksi Udara, dan Sistem Kontrol Elektronik,dan biasanya teknologi tersebut diterapkan pada mobil.Sistem ini bekerja sangat canggih sebagai pengontrol atau sensor yang mampu mendeteksi suhu mesin serta tekanan udara.Sistem Teknologi injeksi ini bisa juga menghitung berapa banyak bahan bakar dan oksigen yang di perlukan untuk kebutuhan mesin agar mesin dapat bekerja dengan optimal dan irit.


Teknologi PGM-FI ini hadir sebagai wujud kecintaan Honda akan lingkungan hidup serta dalam upaya membantu penghematan penggunaan sumber daya alam yaitu BBM.Pada awalnya masyarakat Indonesia sendiri masih takut menggunakan teknologi Injeksi dari Honda karena mereka takut jika motor mereka bermasalah akan kesulitan dalam hal perbaikan. Namun, akhirnya anggapan itu hilang sedikit demi sedikit seiring dengan sosialisasi dari Honda tentang kelebihan teknologi motor injeksi ini.

Adapun kelebihan dari teknologi Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda adalah :

- Lebih ramah lingkungan. 
Teknologi PGM-FI ini mampu menekan emisi sampai 90 % karena PGM-FI memiliki sensor O2 (Oksigen) plus Catalytic Coverter yang bisa mengendalikan kadar gas buang. 


-Menjadikan bahan bakar lebih irit.
Teknologi ini mampu melakukan pembakaran secara efisien karena mampu memadukan pasokan bahan bakar dengan kandungan oksigen,hal ini membuat bahan bakar jadi lebih irit. 

-Menjadikan mesin lebih bertenaga.
 Teknologi ini memungkinkan adanya ekselerasi paling mengagumkan, akselesari ini juga sudah ada di mesin MotoGP yang tentu saja akselerasi ini bisa anda rasakan di produk honda dengan Teknologi PGM-FI nya.

-Menjadikan lebih mudah dalam perawatannya.
Teknologi PGM-FI ini terdapat Malfuction Indicator Lamp (MIL) yang bisa mengindentifikasi secara cepat apabila honda anda mengalami kerusakan, sehingga lebih cepat serta lebih mudah dalam perawatannya.

-Lebih mudah untuk menghidupkan mesin.
Kecanggihan teknologi Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda PGM-FI membuat mesin lebih mudah dihidupkan dalam segala kondisi suhu udara, ketinggian dari permukaan laut dan bahkan setelah lama tidak dihidupkan sekalipun.

  Dikutip dari : http://www.welovehonda.com/hondapgm-fi/home.html

Honda memang terus memberikan kejutan terbaik untuk pelanggan setianya hingga sampai saat ini, berbagai kejutan di setiap produk teranyarnya membuat honda menjadi satu-satunya sepeda motor yang terus mendapat kepercayaan dari masyarakat indonesia. Untuk harga honda sendiri, saya bisa pastikan, sangat terjangkau banget karena sepeda motor injeksi irit harga terbaik cuma honda,dan tentunya kita tak perlu ragu lagi dalam menggunakan Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.
  
Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda menyediakan beberapa varian serta seri untuk motor injeksinya antara lain...

                                                                        1. CBR 250R.
                                                                          2. CBR 150R.
                                                          3. SUPRA X 125R INJEKSI.
                                                       4. SUPRA X 125 HELM IN.

                                                                           5. PCX 150.
                                                      6. VARIO TECHNO PGM-FI.
                                                                 7. SPACY HELM IN.

 

 

 

 

 

 

 

 


 

 

 

26 komentar:

Intan Sudibjo mengatakan...

Gw pngen bgt nh beli cbr v lum kesampean hahaha
btw blognya udah ane follow gan, ditunggu di blog saya y gan :)

Semlohai mengatakan...

motor irit sudah keharusan... pa lagi kenaikan BBM dah makin dekat

Suyadi Suryo Soetardjo mengatakan...

hampir semua motor berlomba-lomba menunjukan teknologi canggih. Tapi memang betul, cuma Honda yang terbaik.

-=R-o-Y=- mengatakan...

hadir disini

Susan Lolo Bua mengatakan...

sukses slalu buat Honda....!

sukses juga buat admin blof :)
Salam blogger.

Wallpaper mengatakan...

Keren masbro..dah masuk top 5..Sukses..

wahyu nurdiansyah mengatakan...

blog walking sob..

Ibnu Sina mengatakan...

Mampir bro....

Ferdi mengatakan...

moga menang om

mahir blogging mengatakan...

nice post om,, nyundul di serp tu,, sukses

sepeda motor mengatakan...

Sepeda motor injeksi irit memang dibutuhkan saat ini bro, untuk antisipasi bbm naik

gogon mengatakan...

semoga menang kontesnya gan

medan mengatakan...

Honda is no 1

Kolom Pemuda mengatakan...

Kunjungan tengah malam gan
Lagi cari2 info dan akhirnya sampai ke postingan menarik ini
Bagus artikelnya gan, semoga menang ya
Jangan lupa kunjung balik ya gan, ditunggu lho :-)

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah mengatakan...

gan beli kan ane CBR :( kalo menang kontesnya wkwkwkwk :D

berita unik mengatakan...

semoga sukses gan kontesnya. by the way tukar link ya gan link anda sudah saya pasang di http://tercerdas.blogspot.com/2012/03/link-exchange.html

Indonesia mengatakan...

wah,,, semoga menang ya sob

Info Gadget mengatakan...

wahhh, ikutan kontes ya sob
semoga menang ya sob
semoga sukses

TORAYASURABAYA mengatakan...

Wadawww
PR 4 Wooowww
Aku langsung terkejut :D

wisnu mengatakan...

Keren dah honda...

TORAYASURABAYA mengatakan...

hahaha ^^
Moga sukses aja bro.. :)

Hilal Berbagi mengatakan...

PGM-FI,, I like it

ADMIN Variasi Blogger mengatakan...

wah kalo motor honda ini emang motor yg irit dan terbaik :D




admin " variasi blogger "

Zaki mengatakan...

CBR 250R, pingin banget ma ni motor,,,

Ada yang mau ngasi gratis?

:D,,,

rudyantolay mengatakan...

MANTAP DAN SANGAT INFORMATIF, please kunjungan balik Bro! -Rudyanto Lay

Rizal Surya mengatakan...

honda tetep number 1

Posting Komentar