Rabu, 04 April 2012

Modifikasi Kawasaki Ninja 250R Terbaru.

Bicara modif motor memang gak bakal habis-habis. Apalagi sekarang pasar motor di Indionesia semakin rame dan motor baru pun berkeliaran ada dimana-mana. Huh.. pusing sendiri kalau mau menghitung jumlah motor! Banyak banget! Bercerita soal motor baru, saya jadi ingat ketika dulu di saat motor baru tiba dirumah, rasanya motor tersebut harus dibuat tampil beda, tampil keren, kalau perlu tidak sama dengan motor lain,untuk modifikasi motor sebaiknya mempertimbangkan tiga hal, yaitu konsep, fungsi dan juga budget!!!

 Tampilan Motor Kawasaki Ninja 250R sangat sporty dan keren, apalagi setelah dimodifikasi sedikit pasti setiap di jalan banyak yang melirik. Untuk Inspirasi Modifikasinya anda bisa untuk melihatnya di coretanku  ini tentang Modifikasi Kawasaki Ninja 250R yang terbaru. 

Pada kesempatan kali ini anda juga bisa untuk menyimak berita terbaru kami yang mungkin bisa bermanfaat untuk anda yang ingin mencari tau mengenai spesifikasi Kawasaki Ninja 250R. untuk selengkapnya simak saja dibawah ini sahabat Ninin Lover’s (pencinta Ninja 250R).Trend di 2012 ini dalam modifikasi motor lebih mengutamakan spare part plug and play.


Mari kita tengok dulu spesifikasi dari motor kawasaki ninja 250R!!!

 Berikut Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja 250R :

Panjang x Lebar x Tinggi : 2080 x 715 x 1115mm

Jarak Poros Roda : 1390mm
Jarak Terendah Ke Tanah : 140mm
Tipe Rangka : Full Frame
Berat Maksimum : 169kg
Suspensi Depan : Telescopic Fork Supension
Suspensi Belakang : Telescopic Fork Suspension
Rem Depan : Rem Cakram Twin Pot
Rem Belakang : Rem Cakram Twin Pot
Type Mesin : 4-tak, DOHC
Diameter x Langkah : 62 x 41.2mm
Jumlah & Isi Silinder : 2 buah sejajar & 124,5cc
Perbandingan Kompresi : 11.6:1
Daya Maksimum : 23.4Kw (31.4PS)/11000rpm
Torsi Maksimum : 20Nm/9500rpm
Karburator : Keihin CVR30 X 2bh
Sistem Starter : Elektrik Starter
Jumlah Transmisi : 6 speed, return shift
Rasio Gigi
Gigi 1 : 2.600 ( 39/15 )
Gigi 2 : 1.789 ( 34/19 )
Gigi 3 : 1.409 ( 31/22 )
Gigi 4 : 1.160 ( 29/25 )
Gigi 5 : 1.000 ( 27/27 )
Gigi 6 : 0.893 ( 25/28 )
Tipe sistem final drive : Chain Drive / Rantai 


 Berikut hasil dari mdifikator_modifikator handal tanah air...












































































































3 komentar:

fiqri mengatakan...

kunjungan Pertamax gan...
ditunggu kunjungan n follownya...
he...he...he..

MANFAAT KENAIKAN HARGA BBM mengatakan...

keren jadi pengen punya.

SOBAT TEKNOLOGI DAN INFORMASI mengatakan...

Mantab nnih...motor...aku demen kaya gini jd pengen nyobain nyetir...hehehe

Posting Komentar