Jumat, 16 Maret 2012

Tips Selingkuhi Pacar Yang Aman.

Tips Cinta kali ini saya akan membahas cara aman selingkuh, tips selingkuh tidak ketahuan pacar, bagaimana cara selingkuh yang aman??? mau tahu???( jadi sok tau nech gue)hehehehe... Lanjutkan deh bacanya masalah perselingkuhan! Hari gini gak selingkuh??? Nggak nge-trend, kali!! Jujur aja deh, diam, baik cowok ataupun cewek punya selingkuhan lho,bgitu pun sya juga!!(apa masih gk percaya)Banyak alasan yg diungkapkan kenapa mereka punya selingkuhan, mulai dari ingin mencari sensasi yg asyik, mau cari yg beda atau sekedar ngikuti trend. Wow!! Biar ngelaba kamu aman, buruan lihat contekannya nih dan rangkumannya…dibawah ini!!!

1. Jangan masukkan nama dia ke dalam HP Begitu kamu punya selingkuhan, hapalin deh nomor telfon dia yg bisa dihubungi.(taktik lama seh ini,tp msih ampuh juga kok)

2. Hapus segera sms_sms dari dia Begitu menerima sms dari dia, segera hapus, bahaya banget kalo nnggak segera dihapus, kalo pacar suatu saat buka HP bisa berabe tuh!!


3. Kalo lagi nerima telfon, jangan panik, biasa aja!! Begitu dapat telfon dari dia terutama saat kita sedang berdua sama pacar, jangan panik!! biasa aja. Kalo perlu jangan meninggalkan atau bergeser dari dia. Bisa curiga lho!!


4. Jujur ke selingkuhan kalo kita udah punya pacar Ini hal pertama harus kita lakukan, jadi dia nggak bakal nuntut kita macem². Kalo dia ngga mau nerima keadaan kita yg udah ngga single, berarti dia ngga mau jadi selingkuhan kita.


5. Jangan selingkuhan sama yg dia kenal juga Ini perlu, pasalnya kalo ternyata pacar dan selingkuhan pernah kenal, selingkuhan kita pasti punya beban tersendiri, bisa² dia merasa bersalah karna telah merebut pacarnya.


6. Punya SIM CARD lebih dari satu

Mumpung kartu perdana ngga mahal, ngga ada salahnya kamu punya nomor lebih dari satu. Kalo perlu HP juga dua, yg satu khusus untuk pacar yg satunya lagi khusus untuk selingkuhan kamu.

7. Jangan terlalu mengenal keluarganya Bukan apa² kalo kamu sudah mengenal keluarga dan temannya, ngga menutup kemungkinan teman atau sodaranya kenal sama pacar dia yg asli, kalo diaduin bisa bubar khan??(brabe besar_besar an!!!).

8. Prioritas pertama tetap pacar lho!! Biar punya selingkuhan, pacar tetap yg utama lho, jangan sampe hubungan yg kalian lebih dulu dan lebih lama buyar karna selingkuhan, apalagi kalo selingkuhan cuma untuk have fun aja buat kalian.


9. jangan hangout di tempat yg sama Ini penting nih, bukan apa², siapa tau saja, pelayan ato tukang parkir di sana mengenali kita, trus kalo suatu saat dia melihat kita ke sana dgn orang yg beda, bisa jadi pertanyaan orang banyak tuh!!


10. Kasih kode ke dia Begitu kita mau berdekatan dengan pacar, baiknya segera sms selingkuhan agar ngga sms atau ngga telfon_telfon kita, dengan begitu kita ngga harus bingung dan dia pun juga ngerti kenapa kita ngga bisa jawab telfon dan smsnya.


11. Punya panggilan sayang yang sama kalo kamu ingin mempunya panggilan sayang ke pacar dan ingin memanggil selingkuhan dengan panggilan sayang juga, ada baiknya panggilan itu disamakan, jadi kamu ngga bakal kaku dan ngga akan salah nyebut.atau kasih nama panggilan syang yang berbeda juga gak apa kok,tapi ingetan kita harus bener2 terjaga ya,heheheehe...


12. Jangan sekali_sekali naruh foto² selingkuhan di HP Yg pasti kalo ketahuan sama pacar, ini bisa jadi bukti otentik perselingkuhan kamu. Makanya, jangan sesekali nyimpan foto selingkuhan di HP deh.Apalagi kalau kamu sering menaruh HP di sembarang tempat.


13. Jangan berubah sikap ke pacar Kalo biasanya kamu ngga romantis, jangan tiba² kamu jadi romantis lho, dia bisa curiga kok kamu berubah sikap. Dia pasti akan menduga kalo kamu berbuat manis karna kamu punya salah. 


Bagaimana tips cinta dari gue nech sobat???kalau ada yang kurang boleh juga kalian nambahin nya,Tp di comentar ya....hehehhehe..Slamat mencoba ya sobat!!!

7 komentar:

Admin Gudangnya Software - Muzan mengatakan...

Bisa dicoba nie... hehehe

Catatan Google mengatakan...

waduh... ngajarin playboy nih agan, heee mksih gan bisa ku coba pacaran lagi.

Duta XP mengatakan...

wachhh,,,tipsnya bisa di coba gan..

cowox mysterius mengatakan...

PERINGATAN,CARA DILARANG DILAKUKAN YG SUDAH BERUMUR 25 TAHUNAN KE ATAS.
HEHEHEHE...

Begy Wahyu Anggara mengatakan...

selingkuh? ngak banget deeh

Anonim mengatakan...

wah tipsx gw bgt tuh bsa buat cntoh yg jitu bgt

yovitaa iswahyudi mengatakan...

:D siipp , sangat berpengalaman .hihi

Posting Komentar