Minggu, 11 Maret 2012

Modifikasi mio sporty Keren.

Di coretan kali ini saya akan membahas tentang dunia otomotif yang tak kan pernah ada surutnya di kalangan manapun khususnya para bikers cowok,bagaimana tidak setiap bulan bahkan tahun banyak terjadi metaformosis tren pda kuda besi ini.Mulai dari sparepart baru yang bermunculan hingga yang doyan bongkar pasang mesin.saya akan beri tips ala kadar nya buat yg ska modifikasi motor matic,yakni yamaha mio sporty.


Tak jarang dari kita sampe di jadiin bingung dalam memilih konsep modifikasi si motor cantik ini,ada buanyaak banget konsep buat motor matic ini.Kali ini saya akan memberikan tips dan inspirasi buat para  bikers cowok yang suka ma nehc motor.


Sebelum kita lebih jauh membahas motor keluaran pabrikan yamaha ini,lebih baik nya harus mengenal spesifikasinya terlebih dahulu O.k sobat bikers matic...


Spesifikasi Yamaha MIo sporty:

MESIN

Tipe Mesin
4 langkah, SOHC 2-Klep pendingin udara

AIS (Air Induction System) EURO 2 Ready
Diameter x Langkah
50.0 x 57.9 mm
Volume Silinder
113.7 CC
Perbandingan Kompresi
8.8 : 1
Kopling
Kering, Sentrifugal Otomatis
Susunan Silinder
Tunggal
Karburator
NCV24x1 (Keihin)
Sistem Pengapian
DC-CDI
Pelumas
Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin
0.9 Liter
Transmisi
V-Belt Otomatis
Rasio Gigi
2.399 - 0.829
Caster / Trail
26.5 derajat/ 100 mm
Sistem Rem Depan
Hydraulic Single Disc
Sistem Rem Belakang
Drum


CHASIS

Berat Kosong
87 Kg
Tipe Rangka
Steel Tube
Kapasitas Tangki
3,7 Liter
Jarak Sumbu Roda
1,240 mm
Jarak ke Tanah
130 mm
Tinggi Tempat Duduk
745 mm


SUSPENSI / BAN

Suspensi Depan
Teleskopik
Suspensi Belakang
Teleskopik
Ukuran Ban Depan
70/90-14MC 34P
Ukuran Ban Belakang
80/90-14MC 34P


PERFORMA

Dimensi (P x L x T)
1,820 x 675 x 1,050 mm
Sistem Starter
Kick & Electric
Daya Maksimum
6.54 Km (8.9 ps) / 8,000 rpm
Torsi Maksimum
7.84 Nm (0.88 kgf.m) / 7,000 rpm
Berikut hasil dari mdifikator_modifikator handal...






































































































































































Bagaimana apa masih bingung sobat bikers matic...??
dari begitu banyaknya konsep modifikasi matic pilih saja yang anda suka dan cocok dengan aktifitas para bikers matic semua,Kapan2 gue akan tambahin lagi yang lebih keren COY...

19 komentar:

ManiaCMS mengatakan...

wiih keren gan, saya suka yg warna orange, kekar . . . txs infonya tentang Modifikasi Motor nya . . sukses :)

thole mengatakan...

kalo ane sih suka yang orange itu yang di tempelin fairing MX yang di modif itu tu, kreatif banget nget nget..... hehehehe
btw met pagi gan..

obi newbie mengatakan...

wah keren banget :D

ofie mengatakan...

waahh.. keren2 bang...

Lalu Ganda mengatakan...

keren om, tapi kayany butuh modal banyak buat yg begituan T__T

mahendra suryaning praja mengatakan...

keren gan

Miftah Budi Kurniawan mengatakan...

supeerrrrrr kerreeeennn gan,,
jadi ngiler nih<<<

Catatan Google mengatakan...

keren gan ku suka ama yang satria itu. ku izin copy gambarnya untuk tarus di hpku.

Ada Blog mengatakan...

keren uih motornya

Traveloc mengatakan...

Bagus gan infonya. sangat bermanfaat untuk pecinta motor. :D

Traveloc - Travel Guide Information

Andikwin K.A mengatakan...

mantap gan motornya...wah anda pecinta motor modif ya

Agus candi Cell mengatakan...

punya ane mio soul gan... modeif gak ya... xixixi...

HADHARA RIZKA mengatakan...

wih.. kren2 bener tuh hasil modif nya..
yang warna orange.. woww.

Trafik Gratis Gak pakai lama mengatakan...

Ekstrim amir, ngeri modifannya :D

blogger watashi ahmad mengatakan...

mantapzzzz

Admin ./Boriel Cyber ++== mengatakan...

kereennn gannnn

roman mengatakan...

keren2 sob,,,nice post,,

Satriyo Arif mengatakan...

Kerennn....

naraka mengatakan...

Woww... suer keren banget ini modifikasinya...
ampun dah bikin ngiler doang

Poskan Komentar