Kamis, 15 Maret 2012

Kata_Kata GombaL Maut, 2012.

-"ada 3 hal yang paling aku suka di muka bumi ini.
Matahari, bintang, dan kamu...
Matahari untuk siang hari...
BIntang untuk malam hari...
Dan Kamu untuk selamanya... "



- "KOMPAS, BuletinSiang, Silet, Liputan 6, Detik, Antara, LintasBerita adalah berita SUPER BASI kabar darimu lah yang selalu kunanti.. "


-"Mau jadi TTMku gak? Teman Tapi Menikah"


- "Nyalain bluetoothnya dong" "buat apa?" "Gue mau transfer hati gue ke loe"


-"Panas setahun dihapus hujan sehari. Jomblo setahun dihapus kamu sehari"


-"Percaya gak kalau cintaku ke kamu itu sangat DAHSYAT,kaLo ada INBOX dari kamu..hatiku langsung HIP_HIP HURAA..


-"Hai, kamu senang minum kopi ya?Soalnya aku nggak bisa tidur ngeliatin kamu(namanya juga rayuan, yang minum siapa, yang begadang siapa....)


-" Waktu mengandung  kamu, pasti ibu kamu dulunya ngidam minum kopi ya? Soalnya kamu
bikin aku melek terus.


-" Waktu menciptakanmu makhluk indah sepertimu, kayaknya Tuhan menghabiskan banyak waktu lembur deh.




-"Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku.


-"Minyak apa yang dicari orang? Minyaksikan kamu tersenyum.”


-"Neng, bawa antimo gak? abang jadi mabuk nih keombang ambing di lautan cintamu.


-" Aku tau kenapa aku ga bisa berenang. Mungkin supaya aku bisa cepat tenggelam di dasar hatimu.


-" Seperti teks Proklamasi, tolong jawab cintaku dalam tempo yang sesingkat-singkatnya.


-" Buat aku, semua hari itu selasa. SELASA ada di sulga kalo baleng kamu.


-" Aku ga mau jadi wakil rakyat, aku maunya jadi wali murid yang ngambil raport anak kita besok.


-" Kalo aku kirim KPK ke rumahmu, jangan takut ya! Itu Komisi Pertunangan Kita.hehehehhe..


-" Kamu kalo bangun tidur jangan buru-buru, takutnya masih nyangkut di mimpi aku.




-" Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu: SEKARANG dan SELAMANYA.


-" cwo: apa bedanya kamu dengan rumus?
    cwe: apa tuh?
    cwo: rumus susah di ingat. kalo kamu susah di lupakan. hehe :D


-"co: klw ngeliat kmu,aQ rasa_a kepengen ngabuburit deh
  ce: maksud_a bg..??
  co: NGajak kmu buru” merrid..hehehe..


-" Kamu jago bertani ya? Benih cinta yang kamu tanam di hati aku ternyata tumbuh subur nih.


-" Kayanya aku butuh pelampung neh, soalnya aku udah tenggelam di dasar cintamu...


-" Cwo: sayang, aku Bingung nih megang kalkulator mulu..
   Cwe: knp? Buat ngitung fisika yah?
   Cwo: ngak, aku bingung ni kalkulator kok ga bisa ngitung sayangku ke kamu yah..


-"Cowok : Neng kamu capek gak?
  Cewek : Hah? (bingung)
  Cowok : Soalnya eneng berlari-lari terus di pikiran abang..


-" Cowok : eh jangan duduk deket bunga-bunga
   Cewek : loh emang kenapa ?
   Cowok : nanti bunga-bunganya layu
   Cewek : kok bisa ?
   Cowok : mereka layu karena mereka malu kalah cantik sama kamu...


-" Senyum kamu tuh kaya susu bendera, manisnya hingga tetes terakhir!..


-" Hati aku tu ibarat margarin. mata kamu kayak wajan. deket kamu aku meleleh.


-" Aku udah pernah jatuh dari jembatan..aku udah pernah jatuh dari tangga..Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu.." 


-" kamu lebih istimewa dari Komet Halley yg muncul 76 tahun sekali. karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan.




gimana bro..kata_kata gombalnya????mudah mudahan bisa bermanfaat,Hehehehehehehe...



1 komentar:

Info Gadget mengatakan...

huacim
kerennya yak
ngakak sendiri aku
wkwkkwkw

Posting Komentar