Selasa, 28 Februari 2012

Modifikasi Yamaha V-ixion Sport.

Yamaha Vixion adalah motor dari pabrikan yamaha, motor ini banyak sekali digandrungi oleh anak muda jaman sekarang,bahkan diberbgai kalangan pun ada, karena dengan model yang keren kombinasi warna dan teknologi terbaru menjadikan vixion ini sebagai plihan pertama motor pria yang wajib dibeli. Dan untuk urusan modifikasi pun banyak pilihan konsep dan model, bengkel dan produk aksesori pun banyak yang cocok pada motor yamaha ini.


 Tapi selain itu vixion juga ternyata idola baru di dunia modifikasi…hampir di setiap bengkel modifikasi pasti ada vixion yang sedang di modif, modifikator tidak terlalu kesulitan merubah vixion menjadi keren, rangka dan chasis vixion bikin motor ini terlihat keren diapain aja.Pastinya motor lain bisa dibuat keren apabila di modifikasi, tapi maksud saya, usaha yang dilakukan dalam merombak motor kita menjadi keren, itu lebih sedikit dibandingkwan motor lain.


Spesefikasi Yamaha Vixion.

Tipe Mesin : 4 Langkah, 4 Valve SOHC - Fuel Injection, Berpendingin Cairan
Jumlah / Posisi Silinder : Cylinder Tunggal / Tegak
Volume Silinder : 149,8 cc
Diameter x Langkah : 57,0 × 58,7 mm
Perbandingan Kompresi : 10,40 :1
Daya Maksimum : 11,1 kW / 8500 rpm
Torsi Maksimum : 13,1 Nm / 7500 rpm
Sistem Starter : Electric Starter dan Kick Starter
Sistem Pelumasan : Basah
Kapasitas Oli Mesin : Total : 1,15 Liter / Penggantian Berkala : 0,95 Liter
Sistim Bahan Bakar : Throtlle body AC 28 -1
Tipe Kopling : Basah, Kopling Manual, Multiplat
Tipe Transmisi : Return, 5 Kecepatan
Pola Pengoperasian Transmisi : 1 - N - 2 - 3 - 4 - 5



 Gak percaya vixion motor paling enak di modifikasi ??berikut ini berbagai jenis modifikasi vixion dari modifikator dari berbagai Konsep, seperti Sport,dan lain-lain....

Vixion ala R6.





 Vixion Street Fighter


















Vixion Ceper.


















Vixion Ala Valentino Rossi.












Vixion Fairing.
                                                                                                        

5 komentar:

thole mengatakan...

ane demen banget ma vixion

...... mengatakan...

gan maaf mau tanya tahu gak bengkelnya buat bikin kayak gini daerah jakarta selatan?
kalau punya infonya boleh minta donk hhe?
saya mau bikin vixion kayak gini mksih gan

geraldi.febrian mengatakan...

ada gan tinggal call saya aja saya terima bikin full body by request 73664020899

blood java mengatakan...

gue jatuh cinta banget ame vixion

Fander Coffe mengatakan...

mas,mau nanya bengkel yg bs buat body fullset kaya' "vixion ala valentino rossi" di daerah malang mana ya?tolong infonya :)

Posting Komentar